Search Birahi Perawan

: 11:15 AM

Friday, 23 April 2010, 4:01 am

"Cerita Seks Nikmatnya Tubuh Mungil Marlen, Namaku Andi, ketika aku SMP, aku tinggal dengan saudaraku di Jakarta, di rumah itu aku bersama tiga orang anak dari saudaraku itu yang usianya sebayaku kecuali Marlena si bungsu, ...".
EROTIC STORY COLLECTION 1

Saturday, 10 April 2010, 10:29 pm

"Dua mingguan setelah peristiwa 'Akibat Main Mobil Goyang' aku sedang makan di kantin mahasiswa bersama Ratna. Kami ngerumpi sambil menunggu jam kuliah berikutnya, saat itu jam 12.00 jadi kantin sedang penuh-penuhnya. ...".
Kerang makan tetek si montok

Friday, 26 February 2010, 12:45 pm

"Kerang yabf beruntung sungguh, dari laut dasar samudra kini harus bangga menikmati tetek besar montok gadis ini. Mungkin kerang ini juga akan berpeluang menkmati memek ketat awek bogel ini kasian.,kita tunggu saja kelanjutanya dalam ...".
Tante kesepian nih...mau bantu...???

Saturday, 26 December 2009, 5:04 am

"Kutarik, kutindih si Andi dan sambil menarik ke bawah celana pendeknya, dan wess... batang penisnya yang sudah keras sekali terpental kena pipiku. Di ujungnya terlihat cairan bening tanda ia sudah benar-benar bernafsu sekali. ...".
Kamus Indonesia to Word

Saturday, 20 June 2009, 4:34 pm

"kerabatlaki keracunan keraf keragaman keragaraman keraguan kerah kerahasiaan kerahasiaannya kerajaan kerajinan kerak kerakusan keramahan keramahannya keramaian keramat keran kerancuan keranda kerang kerangan kerangga kerangka kerangkai ...".
obat awet muda - 5

Sunday, 21 September 2008, 5:56 pm

"kalau aku tidak menahan diri sudah kuterkam si andi ini dan kutunggangi penisnya. aku masih play along dengan mereka. kemudian andi berbicara lagi. "dan kita juga perlu menjilati untuk tahu rasanya cairan ini," katanya sambil bibirnya ...".
kamus bahasa batak - simple version

Monday, 23 June 2008, 1:19 am

"aha, kata bertanya : apa ? yang mana ? manang aha, apa pun ? sering dihubungi dengan kata pe: manang aha pe ? apa pun; si aha ? siapa ? menanyakan nama orang; aha bahenon ? apa bisa diperbuat ? aha so, apa tidak, tidak perlu heran bahwa ...".
biografi seks shima

Sunday, 25 May 2008, 12:32 pm

"apakah kerana ia makan kerang dan kepiting tadi? kent mengubah posisinya, sehingga kini ia mengangkangi kepala shima, sementara ia sendiri menenggelamkan seluruh wajahnya ke sela-sela paha wanita itu. voila!! ... posisi 69 terbentuk ...".
majalah digital fpkm edisi 3 - bulan januari 2007

Friday, 25 April 2008, 12:08 pm

"saat ini si target lagi asyik makan soto lamongannya bang rohan di kantin sekolah bareng duet genknya, si perut gentong ala big mamma's cery dan si genit aki. sementara si detektif lagi sibuk corat-coret di note booknya sekedar untuk ...".
gairah tetangga

Tuesday, 10 July 2007, 12:34 pm

"si "ujang" di balik celanaku terasa mulai bergerak-gerak lagi. waktu itu sudah jam 07.00-an rasanya. selesai makan aku sikat gigi di kamar mandi dan kudengar mbak icih beres-beres dan cuci piring. keluar dari situ, kulihat mbak icih ...".
-- Diambil dari beberapa sumber